Indovoiceover Voice Hunt 2018: A Place Where Voices Worth

Suka atau tidak, audisi adalah bagian BESAR dari bekerja di industri voice over!

Audisi voice over biasanya dilakukan dengan merekam contoh singkat naskah yang kemudian dikirimkan ke klien potensial atau agensi untuk ditinjau. Klien atau agensi tersebut kemudian akan mendengar dengan cermat dan tepat suara Anda sesuai dengan naskah yang dibaca dan memutuskan apakah akan memakai suara Anda atau tidak berdasarkan audisi tersebut.

Anggap saja seperti ini:

Ketika Anda pergi ke toko es krim, Anda pasti ingin mencicipi beberapa rasa sebelum memutuskan untuk membeli. Nah, dalam hal ini, suara Anda adalah salah satu rasa tersebut. Jika klien menyukai cara Anda bersuara di sampel audisi, mereka akan mempekerjakan Anda untuk project voice over.

Jadi Anda sudah dapat melihat bagaimana pentingnya audisi dalam dunia voice over, bukan?

Untuk itulah Indovoiceover, voice over marketplace terbesar di Indonesia membuka kesempatan bagi Anda yang merasa memiliki talenta dalan dunia voice over untuk bergabung bersama kami di indovoiceover.com.

Audisi Indovoiceover Voice Hunt 2018 akan dilakukan secara online dan offline. Audisi offline dilakukan secara langsung di studio kami di Yogyakarta, peserta akan diberi naskah dan direkam langsung oleh tim engineer Indovoiceover. Sementara untuk audisi online, para peserta akan disediakan naskah dan panduan yang dapat diunduh di website atau social media milik Indovoiceover. Peserta dapat merekam di studio-studio terdekat atau bisa pula merekam di studio pribadi apabila memiliki alat perekam sesuai standar perekaman Indovoiceover.

Dengan bergabung bersama kami, Anda akan berkesempatan untuk bertemu dan bekerja bersama berbagai macam klien yang akan menggunakan suara Anda dalam project mereka. Dengan pengalaman selama ini, Indovoiceover sudah dipercaya untuk bekerja sama dengan beragam klien, baik lokal, nasional maupun internasional.

Tunggu apalagi? Mari bergabung bersama kami dan bekerja dengan klien-klien impian Anda!