Nilai Lebih Ketika Menggunakan Voice Over Talent Profesional

Dalam lingkaran sosial kita, sering kali kita menemui orang yang memiliki ‘suara berkharisma’ secara natural. Ketika Anda memiliki project yang berhubungan dengan presentasi, company profile, atau sosial media video, segera terlintas di kepala Anda, ”wahh.. dia bisa membantu saya untuk project ini” atau “Ini dia suara yang pas buat project saya.”

Anggapan tersebut tidak salah, tapi juga tidak dapat dibenarkan begitu saja. Banyak sekali alasan kenapa Anda harus memilih In-House Talent. Misalnya, ketika project Anda sama sekali tidak memiliki budget, atau project tersebut hanyalah pilot project untuk mendukung proses profesionalitas Anda. Namun ketika project tersebut sangat penting, maka pilihlah Talent Voice Over Profesional, karena mereka akan memberikan nilai lebih untuk project Anda.

Berikut beberapa alasan mengapa menggunakan voice over talent profesional lebih baik daripada menggunakan In-House Talent.

  1. Voice Over Talent Profesional Memberikan Nyawa Bagi Narasimu

Tentu Anda dapat mendengar dan merasakan perbedaan antara sekadar membaca narasi dan membuat narasi ‘menjadi hidup’. Dinamika membaca kata yang disesuaikan dengan tujuan dan makna dari narasi tersebut membuatnya akan menjadi hidup. Hal inilah yang belum tentu dimiliki oleh Talent In-House.

 

  1. Jangan Puas Dengan Suara yang Oke bila Bisa Mendapatkan yang Bagus

Jika Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama, apakah Anda akan mempercayakan narasi tersebut kepada orang yang memiliki suara “oke”? Padahal, ada banyak pilihan suara bertalenta dan berpengalaman (terhitung lebih dari 100 suara di www.indovoiceover.com) yang dapat membuat narasi kamu menjadi lebih hidup!

 

  1. Percayalah, Anda akan Mendapatkan Partner Terbaik

Memiliki partner berpengalaman yang dapat membaca dan menerjemahkan narasi yang telah Anda kerjakan berminggu-minggu (dengan tuntutan revisi dan tekanan deadline dari atasan kamu J) tentunya akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Talent voice over profesional dapat menyediakan beberapa pilihan suara dan emosi dari narasi yang Anda buat.

 

  1. Voice Over Talent Profesional adalah Investasi

Ada beberapa hal yang tidak dapat diselesaikan dalam proses post production. Ketika Anda merasa menghemat budget dengan menggunakan suara Talent In-House, bisa bayangkan berapa budget yang akan keluar untuk revisi voice over Anda?

 

Bagaimana? Masih ragu untuk menggunakan Talent Profesional?