Narator Terbaik di Empat Genre Podcast Indonesia

Meski dunia produksi podcast nasional belum setenar di luar negeri, nyatanya talenta pembaw acara podcast anak bangsa cukup kompetitif. Hal ini sebagaimana terlihat dari kualitas konten banyak pembawa acara podcast nasional yang layak dinikmati. Sebagaimana dilansir dari grid.id, berikut beberapa podcast terbaik yang wajib dicoba sebagai teman terbaik keseharian kalian sekaligus penyedia nutrisi otak.

Podcast terbaik untuk genre komedi datang dari Podcast Awal Minggu karya Adriano Qolbi. Yang layak ditunggu dari podcast ini adalah guyon segar yang mewarnai setiap konten seru yang dihadirkan. Pembawaan obrolan yang renyah ini menjadi sarana buat Adriano selaku kreator yang memang menekuni dunia stand up comedy.

Bagi yang doyan obrolan ringan bisa mencoba mendengarkan salah satu podcast terbaik untuk genre daily life, yakni Podcast Subjective milik Iqbal Hariadi. Mulai dari makanan sehat, perusahaan rintisan atau startup yang sedang populer hingga membahas diri sendiri didiskusikan di dalam podcast ini.

Kurang lengkap rasanya membahas daftar podcast terbaik tanpa menyinggung genre yang satu ini; horor. Mengingat ada banyak cerita mistis di negara kita, hadirnya konten menyeramkan, apalagi dari pengalaman pribadi pasti menyita perhatian banyak penggemarnya. Salah satunya adalah podcast kepunyaan Mizter berjudul Do You See What I See. Mizter ini mengkurasi beberapa cerita mistis dalam podcast miliknya dari berbagai sumber. Ia turut mengundang warganet berbagi cerita horor agar bisa ia kurasi dalam podcast nya tersebut.foto mangaka naruto

Yang terakhir adalah rekomendasi podcast untuk genre bisnis yang bisa diambil dari podcast buatan anak muda dari firma Makna Creative. Kerja keras dan bisnis kreatif merupakan beberapa tema yang diangkat oleh kreator tersebut. Secara garis besarnya, podcast ini membahas segala hal yang mewarnai kehidupan anak muda zaman sekarang, mulai dari gaya hidup hingga tekanan mental yang mereka hadapi saat ini. Untuk menambah bobot obrolan dan konten, pihak kreator mengundang bintang tamu yang kompeten untuk setiap bahan diskusi agar pendengar memperoleh wawasan yang bermutu.